Senin, 31 Desember 2018

Cara Memilih Warna Lipstick yang Sesuai Dengan Warna Bibir Kamu!!!




Hasil gambar untuk warna lipstik

Hi, Ladies.. Apakah kalian sudah bisa memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir kamu?? 

Masih ada lho, beberapa orang yang belum bisa menyesuaikan warna lipstik dengan warna bibirnya. Sebelumnya, Lipstik adalah salah satu riasan andalan wanita untuk membuat dirinya tampil lebih cantik dan menarik.

Nah, disini saya akan memberikan sedikit tips untuk kalian para wanita.

1. Bibir Merah
Hasil gambar untuk bibir merah alami

Bibir merah merupakan dambaan semua wanita. Warnanya yang merah alami ini memberikan kesan segar pada wajah pemiliknya, bahkan tanpa lipstik pun pemilik bibir ini dapat tampil mempesona. Untuk warna bibir yang seperti ini, sangat gampang untuk memilih warna lipstik karena semua warna akan cocok jika dipakai oleh pemilik bibir ini. Seperti warna Pink, Orange, Ungu Muda, Nude, Merah Menyala, dan warna gelap pun cocok. Jika kamu salah satu pemilik bibir ini, jangan lupa untuk melakukan perawatan tubuh dan kulit secara rutin dan juga mengkonsumsi sayur - sayuran dan buah - buahan supaya menjaga kondisi tubuh dan wajah agar bibir Anda tetap terlihat cantik.


2. Bibir Gelap
Hasil gambar untuk bibir gelap

Bibir yang gelap atau kehitaman ini sangat tidak disukai oleh para wanita. Jika Anda pemilik bibir ini, jangan khawatir.. Ada kok warna lipstik yang cocok untuk pemilik bibir ini. Misalnya gradasi warna Merah Gelap, Ungu Tua, warna Plum, atau gradasi warna Coklat, kecuali warna Coklat Muda atau warna lembut yang tidak tampak sempurna pada bibir ini. Biasanya, salah satu penyebab bibir menjadi gelap adalah seringnya terkena sinar Ultraviolet. Oh iya, jangan lupa memilih lipstik yang mengandung anti UV.



3. Bibir Pucat
Hasil gambar untuk bibir pucat

Warna bibir ini tampak lebih pucat dari warna bibir merah alami. Kadang, jika tidak memakai lipstik secara keseluruhan pun wajah kita akan terlihat pucat. Oleh karena itu, warna yang cocok untuk pemilik bibir ini adalah warna Merah Muda, Nude atau Coklat Muda, Fuchsia, Orange, Peach, yang akan membuat bibir Anda tampak lebih fresh. Biasanya pemilik bibir ini bisa mengindikasikan kekurangan darah pada bibir kita. Jika benar Anda kekurangan darah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan cara rajin berolahraga.


Nah, jadi begitulah tips untuk memilih warna Lipstik yang sesuai dengan warna bibir kamu.. Semoga kalian tidak salah lagi yaa dalam memilih warna Lipstik. Jangan lupa juga untuk tetap merawat bibir kamu. Bye....

1 komentar: